Jumat, 02 November 2007

Kesedihan di Malam Minggu

Minggu tgl 4 juni 2006. Ntah mimpi buruk apa yang kurasakan kemarin, rasanya sangat pedih sekali dan bahkan tidak mungkin bakalan kulupakan.Karena ini menyangkut hidup dan mati saya dalam menjalankan semua perjalaan karir ku di masa depan.. Di mulai kejadian pada pukul 18.00. Dengan tatapan yang tajam saya melihat kedepan ke arah sebuah komputer monitor yang berukuran 16 inch kurang dikit dan lebih banyak (ya segitulah..), dengan suhu udara yg cukup dingin dan mencekam saya terdiam melihat sifat komputer saya yang aneh akhir2 ini..
Bermula pada saat saya membuka satu halaman website, tetapi apa yang terjadi??? Tidak!!!! (tiada satupun yang bisa dibuka.. Hah,, saya sangat terkejut sekali!! Apakah ini karma yang telah kudapat kan?? (Dengan wajah yang sendu dan tidak ada nafsu untuk hidup saya terkulai lemas…) Ternyata setelah selidik demi selidik, ternyata web2 trsbt tdk dapat memasuki kmptr saya, karena sekompi anti spywire dan virus telah menghadang mereka didepan pintu gateway ( bagaikan sebuah rumah yang di kelilingi oleh pengawalan yg ketat di segala penjuru. Dilengkapi dengan senjata yg lengkap dan elegan, disertai anjing pelacak yang siap mencari jejak penyusup..
Tapi apalah daya diriku ini.. Namun saya tidak putus ada bgt saja. Saya mencoba menghubungi teman2 saya lewat YM dgn suatu harapan yg mulia untuk mendapatkan petunjuk dan bantuan.. Tetapi,, siaLL!!! Sama saja kjadiannya,, YM nya tidak dapat dibuka!!! Saya rsanya ingin menangis darah saja menyaksikan smua ini tubuh ku melunglai sumpah serapah tak henti2 mengiang di benakku dan ingin rasanya bunuh diri dengan melompat dari atas gedung dgn ketinggian 10000 meter dari permukaan laut..(ada gk ya??) ya gitu deh.. Tapi untung saya inget terhadap Allah, dan ber isthigfar(bnr gk sih tlsnnya??) saya tidak kalut lg. Untuk menenang kan diri saya pergi ke wc dan mencoba mengambil wudhu untuk melaksanakan solat dan setelah itu saya mencoba mengambil al-quran dan membacanya dengan khusu’. Dan di iringi dengan bacaan doa2.. Setelah melakukan ibadah itu smua, aku menjadi tenang. Seperti ada secercah cahaya yang menerangi hidupku lg.. Dan inspirasi itu datang dengan begitu saja. Aku mencoba memberanikan diri untuk menformat ulang kmptr sekaligus menghilangkan dari noda2 yg selama ini telah mengotori kmptr ku.. Mungkin sudah bnyk jg dosa2 yg slm ini dilakukan oleh kmptr ku..
Akhirnya ku format jg kmptr ni, dimulai dari pukul 01.00 sampai dengan pkl 04.00. Detik demi detik Aq bertahan menemani kmptr ku yang malang ini, dengan suhu udara yg ckp mengigit dan kesunyian malam yang hening dan hampa. Aq tak tega melihatnya bgini.. Cukup aq saja yang merasakan penderitaan yang berat ini. Ternyata perjuangan ku semalaman ini tidak sia2 walaupun blum bgt memuaskan ttapi sudah terpancar suatu kehidupan baru yang terlihat jelas sangat berbeda dengan kehidupan sebelum nya.
Aq sungguh berterima kasih kepada Allah SWT yg telah memberikan ku rezki dan umur yang panjang sehingga aq masih di beri kesehatan dan kehidupan sampai dengan sejarang ini.. DAn bagi anda yang belum bertobat, segera lah bertobat. Sebelum anda menyesalkan di kemudian hari.. Ingat kegagalan adalah awal dari keberhasilan, tetapi klw gagal trus ya mati sajalah…!! Seperti pepatah yg pernah saya gajah di pelupuk mata tak terlihat, tetapi semut di ujung mata kelihatan.. Makanya klw lyt sesuatu ya dgn jarak yg pas aja, jgn terlalu jauh dan jgn terlalu dkt.. Ydh deh klw ada sumur di ladang, jgn lp mandi ya.. Sekian dan terima kasih… Ch@oszzz,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: