Jumat, 02 November 2007

Dirimu…

Limpahan anugrahyang tuhan berikan padaku selalu
Lewat dirimu..
Semua kebahagiaan yang aku dapat diberikan tuhan selalu
Lewat dirimu..
Mengapa harus dirimu??

Karena sekarang dirimu..
Meningglkan semua kenangan itu
bersama angin lalu yang selalu menetap di hati..
aku tidak tahu
karena smua sia - sia

dirimu pergi kesana
meninggalkan diriku yang terombang - ambing
meninggalkan ku tanpa sebab..

aku salah memilih dirimu..
aku terlalu menyayangimu..
sehingga smua yang terjadi terlalu menyakitkan..

Kau terlalu jahat,,,
kau hunuskan pedang api kedalam hatiku.
kau toreh luka didalam hatiku..
hingga sepercik lukapun terlalu sakit bagiku..

aku selalu sayang padamu..
tp sekarang aku tlah dengan yg lain..
aku menyayanginya
dan aku mencintainya..
Lebih dari dirimu..

Tidak ada komentar: